harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang

harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang

by Swan City April 18, 2018
Harga jual rumah lavon swan city

Cikupa memiliki potensi yang cukup besar di masa depan. Posisinya yang saat ini menjadi pintu masuk tol Karang Tengah akan menjadikan Cikupa pusat bisnis di Tangerang. Wajar jika pada akhirnya ketika Swan City selaku pengembang dari Lavon Swan City meluncurkan satu  hunian baru, harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang Indonesia ibarat performa sebuah hunian dan investasi yang menguntungkan.

Terletak di Jalan Raya Pasar Kemis dengan exit tol Cikupa km 31, pada akhirnya Lavon Swan City memang telah di proyeksikan menjadi kota mandiri baru dan pusat bisnis terbaru dan terbesar di Tangerang. Kondisi makin jelas, ketika pengembang meluncurkan produk terbarunya dengan harga yang relative cukup menarik. Hanya dalam jangka waktu 2 hari, jumlah unit yang di tawarkan sebanyak 845 unit  habis terjual.

Sekedar memberikan gambaran betapa menguntungkannya unit tersebut, sehingga harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang Indonesia begitu diminati konsumen. Lavon Residence Property, Developer by Swan City Cikupa Tangerang., spesifikasinya adalah : total lahan  2,600 ha dimana untuk Lavon 1 : 60 Ha  dan lavon 2 : 74 Ha.  Dari 2 rencana tersebut, dijelaskan oleh  Swan City bahwa  jika pembangunan Lavon 1 sudah dimulai. Maka pembangunan  Lavon 2 akan dimulai pada November 2018 dan di serah terimakain kepada konsumen pada Q3 tahun 2020. Khusus untuk  Lavon 2 berada di lokasi 74 Ha dengan jumlah unit 1.435 dalam 5 cluster. Nantinya dari kondisi yang ada, maka Lavon 2 ini akan berisi  3 tipe rumah  ( tipe F,G,H).

Diawal pemasarannya dengan harga jual berkisar diangka Rp 1 miliaran,  dan masuk dalam katagori hunian real estat. Maka harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang Indonesia sudah meliputi beberapa fasiltas yang nantinya akan bisa di nikmati oleh konsumen. Dari mulai Clubhouse seluas 4 hektar dengan fasilitas bintang 5. Ada multi-purpose hall, indoor dan outdoor children playground, gym room, yoga room, entertaiment room, karaoke room hingga reading room.

Fasilitas lainnya yang disedikan untuk konsumen adalah : Eco Corridor dengan taman, danau, jalan khusus untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda. Club House dengan facilities premium. Dibangun diatas lahan seluas 4 hectare, dimana akan terdapat kolam renang, indoor dan outdoor playground, kids pool, tennis court, playground, gym, yoga room, multi purpose hall, reading room, entertainment room dan golf club. Commercial area, dengan luas 4,8 hector. Beragam retail arcade dengan lokasi dan view terbaik dan juga F&B Outlet tersedia. Kedaton Golf Course. Akses mudah ke jalan tol menuju Jakarta. Lavon Swan City berfungsi sebagai main transit hub di Tangerang.

Sementara spesifikasi dasar dari tipe rumah yang di tawarkan oleh pengembang adalah : Type  F : LT/LB : 54m2/119 m2 dengan dengan 3+1 bedroom serta 2+1 k. mandi,  harga  penawaran awal Rp1,3 miliaran. Sedangkan 2 tipe lainya  Type G : LT/LB : 63m2/146m2   dengan  4+1 bedroom serta 3=1 k. mandi. Untuk Type H  : LT/LB : 72m2/ 164 m2 spesifikasinya LT/LB  : 72 m2/ 164m2 dengan 4 + 1 bedroom serta 3+1 k.mandi.

Dengan semua hal yang telah di jelaskan diatas, wajar jika pada akhirnya dengan harga jual rumah cluster Lavon Swan City Cikupa Tangerang Indonesia unit properti ini mampu menjadi daya tarik utama  tidak saja bagi konsumen tapi juga investor untuk segera memilikinya.  Disamping karena kualitas unitnya yang di hasilkan dari profesional team  yang ada di belakang Swan City seperti : Lead  architect & urban design consultant  : AECOM, United States, Interior design consultant : Minke Architects Singapora, Interior desain consultant : PTI Architects Indonesia, Achitecture design consultant : Concord design Group China, Brand consultant : Forefront  International : Malaysia

Hal lainnya adalah sudah pasti mereka melihat perkembangan bisnis dan ekonomi yang saat ini terjadi di Tangerang.Dimana beberapa kunci yang menarik dari kondisi terkini Tangerang seperti juga yang disampaikan oleh Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardoyo bahwa pertumbuhan ekonomi Tangerang sudah melewati pertumbuhan ekonomi nasional. Dimana  Tangerang dengan kisaran 5,6% sedang nasional berada pada level  5,4% menjadikan Tangerang kedepan  ibarat daerah baru di luar Jakarta yang mampu menjadi fenomena baru dalam pengembangan bisnis properti di Indonesia.

Social Shares

Related Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp