Harga Perdana Perumahan Lavon Swan City

Harga Perdana Perumahan Lavon Swan City

by Swan City April 20, 2018
Harga Perdana perumahan lavon swan city

Bagi para investor proyek baru adalah ibarat sebuah moment. Dimana dalam setiap kesempatan tersebut  biasanya mereka akan mencoba mencari peruntungan dengan terlebih dahulu membeli unit-unit yang ditawarkan awal oleh pengembang. Sama halnya dengan harga perdana Lavon Swan City perumahan atau real estat  dalam pricelist atau harga jual dipasar kemis Cikupa  Tangerang  Banten dekat Alam Sutera.  Sebuah perspektif harga unit yang menarik, karena di tawarkan dengan harga perdana yang masih cukup kompetitif dibanding dengan keuntungan yang akan di dapat dari proyek tersebut.

Proyek perdana dari Swan City, perusahaan pengembang asing yang berasal dari Singapura dan telah berpengalaman dalam membangun kawasan hunian berskala besar tidak saja di negaranya, tapi juga di Vietnam, Indonesia serta Singapura, Indonesia, India, Mesir dan Amerika Serikat. Konsepnya yang akan membangun kota mandiri dengan melihat situasi makro ekonomi yang ada di Tangerang. Jelas hal ini mengindikasikan bahwa pengembang tersebut jeli dan mampu dalam melihat sebuah peluang.

Karena jika nantinya system transportasi kereta api bandara yang saat ini sedang dalam taraf pengembangan selesai di bangun, itu bisa menjadi pintu masuk utama bagi Tangerang hingga menjadi sebuah kota berkelas dunia.  Ada dua hal yang mendukung kemampuan Tangerang menuju kea rah sana, pertama sarana dan prasarana transportasi dan kedua masalah konektivitas  yang akan membuka potensi-potensi baru yang ada di daerah sekitar proyek yang ada di Tangerang.

Itulah kejelian yang bisa di tangkap oleh Swan City sebagai pengembang dari Lavon Swan City. Dengan memberikan  Lavon Swan City, perumahan atau real estat dalam pricelist atau harga jual di pasar kemis Cikupa Tangerang Banten dekat Alam Sutera  yang cukup rasional dan menarik, jelas hal ini membawa dampak begitu besar bagi proyek perdana yang di kembangkan dalam areal seluas  2,600 Ha.

Dari rencana yang dibuat dengan melibatkan profesioanl team yang berasal dari beberapa Negara seperti : Lead  architect & urban design consultant  : AECOM, United States, Interior design consultant : Minke Architects Singapora, Interior desain consultant : PTI Architects Indonesia, Achitecture design consultant : Concord design Group China, Brand consultant : Forefront  International : Malaysia. Nantinya di Lavon Swan City akan terbangun Lavon 1 : 60 Ha  dan Lavon 2 : 74 Ha.  Dari 2 rencana tersebut, progressnya adalah pembangunan Lavon 1 sudah dimulai. Maka pembangunan  Lavon 2 akan dimulai pada November 2018 dan di serah terimakan kepada konsumen pada Q3 tahun 2020. Khusus untuk  Lavon 2 berada di lokasi 74 Ha dengan jumlah unit 1.435 dalam 5 cluster. Nantinya dari kondisi yang ada, maka Lavon 2 ini akan berisi  3 tipe rumah  ( tipe F,G,H). Swan City sendiri, dengan  kantor pusatnya di Singapura, adalah pengembang real estat yang berfokus pada pengembangan hunian berkualitas dan membangun komunitas.

Jika bicara soal Lavon Swan City,  maka salah satu keunggulan yang bisa di dapat konsumen atau investor adalah kedekatan dan kemudahan akses yang bisa di capai dari dan ke lokasi perumahan. Karena  Lavon Swan City berada di lokasi prima dan hanya berjarak 1 km dari exit tol Cikupa.  Lavon Swan City memiliki akses mudah ke Serpong dan Jakarta maupun akses tol langsung ke Soekarno Hatta International Airport. Menuju kawasan baru Lavon City Cikupa dapat melalui beragam akses jalan biasa juga future toll access, dan juga akses MRT station seperti : Future MRT Bala Raya – Cikarang sepanjang 87 km, Future development Serpong – Balaraja Toll, Future development Balaraja – Airport.

Menariknya akses transportasi tersebut karena ternyata akses transportasi tersebut adalah merupakan proyek strategis nasional yang ada di Tangerang dan masuk dalam prioritas pembangunan infrastruktur nasional seperti : pembangunan jalan tol Serang – Panimbang (83,6 km), jalan tol Kunciran-Serpong (11,19 km), jalan tol Serpong – Cinere (10,14 km), jalan tol Serpong – Balaraja (30 km), kereta api ekspres shia (Soekarno Hatta- Sudirman), Bandara Banten Selatan.

Social Shares

Related Articles

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat WhatsApp